Blog Yang Berisi Pandangan-Pandangan Organisasi Pergerakan Yang Bertujuan Mewujudkan Sosialisme Yang Demokratis di Indonesia. Untuk menghubungi kami silahkan mengirimkan email ke: arahgerak@arahgerak.co.cc

SUKSESKAN SILAHTURAHMI AKBAR RAKYAT MISKIN DI BEKASI, 30 AGUSTUS 2009 DENGAN TEMA" MAMPUHKAH PEMERINTAH DAN DPR HASIL PEMILU MENYELESAIKAN PROBLEM RAKYAT MISKIN?"

Terbaru

24 April 2009

Persiapan Aksi May Day 2009 di Yoyakarta

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional/ May Day (1 Mei '09) dan Hari Pendidikan Nasional/Hardiknas (2 Mei '09), Komite Rakyat Bersatu (KRB) yang terdiri dari LMND-PRM, SMI, PRP, PPRM, JNPM, MasihSegaris, SPI, KASBI, KAMERAD akan mengadakan serangkaian kegiatan persiapan menuju aksi massa pada tanggal 1 Mei '09.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencapai kemaksimalan isu tuntutan dan mobilisasi massa pada 1 Mei mendatang sebagai wujud-wujud kemajuan gerakan rakyat mandiri menuju gerakan rakyat alternatif. Terlebih di tengah situasi politik-ekonomi, gerakan dan kesadaran massa rakyat yang saat ini memberikan kesimpulan keharusan bagi gerakan untuk memperluas dan mengkonkritkan persatuan gerakan dan rakyat dengan landasan-landasan secara politik dan program-program yang mandiri, tak bekerjasama dan tak mau dikooptasi oleh musuh-musuh rakyat (Imperialisme, Pemerintahan Agen Imperialis, Reformis Gadungan, Militer, Fundamentalisme (Milisi Sipil Reaksioner) dan Aktivis Oportunis) sebagai embrio dari Pemerintahan Anti Imperialisme.

Rangkaian kegiatan pra kondisi May Day '09 oleh KRB dan organisasi2 pendukungnya:

1. Aksi Komite Kabupaten Sleman Perhimpunan Rakyat Pekerja (Komkab PRP), Minggu, 26 April '09, jam 09.00, di Bunderan UGM, tema: "Kapitalisme Telah Gagal Mensejahterahkan Rakyat, Jalan Keluar Satu-satunya Adalah Sosialisme";

2. Diskusi Terbuka Persatuan Politik Rakyat Miskin (PPRM) DIY-Jateng, tema: "Situasi Nasional Paska Pemilu Legislatif '09 dan Menjelang May Day '09"

* PPRM Kodya dan Bantul: Minggu, 26 April '09, jam 11.00, di Kafe El Pueblo, Jl. Kesehatan dk VI, Sonosewu, Kasihan, Bantul dan Minggu, 26 April '09, jam ..... di Universitas Mercu Buana Yogyakarta (dulu Univ. Wangsa Manggala), Jl. Wates.

* PPRM Sleman: Minggu, 26 April '09, jam 11.00, di Sekretariat Jaringan Nasional Perempuan Mahardhika (JNPM) Yogyakarta, Jl. Cantel No. 354, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta;

3. Diskusi LIMA (Lingkar Muda) dan Kolektif MasihSegaris, hari Minggu, 26 April '09, jam 16.00, di Kafe El Pueblo, Sonosewu, tema: "Kiat-kiat Membangun Organisasi Kerakyatan".

4. Pembagian selebaran:
- Sepanjang Malioboro : 25 April, jam19.00
- Amplas : 24 April, jam21.00
- Galeria Mall : PPRM: 26 April, jam 21.00
- UGM: JNPM: 24 April
- UIN: SMI: 24 April
- UMY: LMND-PRM : 24 April

5. Diskusi Publik KRB tentang Situasi Nasional: Senin, 27 April '09, jam 09.00, di Fakultas Sastra dan Ilmu Budaya UGM*, pembicara: Budi Wardoyo "Yoyok" (ABM)*, Dian (KASBI/KRB), Argo (LEM FIB)*, George Adijtondro*, Agus Wahyudi*;
7. Konferensi Pers KRB: Selasa, 28 April '09, di Depan Gedung Agung, tema: "Memperingati Hari Buruh Internasional/May Day (1 Mei) dan Hari Pendidikan Nasional/Hardiknas (2 Mei): Dengan Persatuan Gerakan Rakyat yang Mandiri:1. Hancurkan Kapitalisme yang Telah Menyengsarakan Rakyat; 2. Tolak Kekuasaan Hasil Pemilu Elit '09; 3. Bangun Persatuan Gerakan Rakyat secara Nasional; 4. Wujudkan Pemerintahan Anti Imperialisme"

KRB membuka kerjasama luas sesuai program dan platform politik kemandirian yang ada di KRB kepada banyak kelompok gerakan dan individu untuk mewujudkan perjuangan gerakan politik rakyat yang berkelanjutan. Kerjasama dalam bentuk apapun dapat dibicarakan melalui struktur kerja KRB (Humas) yang sudah ada dan di forum-forum konsolidasi KRB.


Tidak ada komentar:

Baca Arsip Ini

Sebarkan Sosialisme


Jangan Berhenti Berpropaganda

Agen Sosialis

Mississippi Jones Act
Terus Berjuang Sampai Menang

Kamus Or Dictionary

Direct Action

Jelajah Dunia

Socialism 2008 - Malaysia

Jelajah ArahGerak

Media Borjuis


KRISIS LISTRIK DI INDONESIA

AGENDA PERLAWANAN RAKYAT

KPRM-PRD